Jumat, 02 Juli 2010

Profil Jenitri News


Menurut pengamatan saya, masih sangat sedikit literatur maupun referensi mengenai tanaman JENITRI (GENITRI, GANITRI, RUDHAKSA) baik dalam bentuk pustaka buku atau media lainnya. JENITRI NEWS hadir untuk lebih mengenalkan JENITRI kepada anda, tentang ragam pengetahuan tentang tanaman, buah, biji, dan banyak hal lainnya. Kami mengulas tentang bibit, pohon, hama, penyakit, buah, biji dan perawatan tanaman jenitri. Kami juga menawarkan bibit jenitri, penjualan maupun pembelian jenitri.

Saya sadari, apa yang saya sajikan dalam situs blog ini masih sangat sedikit dan mungkin jauh dari harapan anda, namun sedikit banyak saya akan mencoba untuk mengupas semampu saya tentang tanaman Jenitri yang saat ini mulai banyak dibudidayakan oleh masyarakat luas, seperti di Kebumen, Cilacap, Wonosobo dan kota - kota lain di Indonesia.

Mengapa situs blog ini saya beri nama Jenitri News, karena pada realitanya masyarakat Jawa Timur belum banyak yang mengetahui Jenitri. Seperti di derah Kota Batu dan Malang Raya tempat saya berdomisili sekarang. Semoga dengan hadirnya situs blog ini dapat menambah wawasan kita mengenai tanaman dan produksi serta pengelolaan Jenitri.

Sebuah kehormatan bagi saya dan penghargaan yang setinggi-tingginya apabila anda berkenan memberikan masukan-masukan yang nantinya dapat membangun dan menambah wawasan saya untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan isi situs blog ini.

Bagi anda yang berminat dalam penjualan atau pembelian jenitri maupun bibit jenitri, silahkan hubungi kami melalui telepon, atau surat elektronik seperti tertera pada KONTAK KAMI, dan kami terbuka untuk kedatangan anda.

Terima kasih karena anda telah menjadikan situs blog ini sebagai sarana penambah pengetahuan tentang JENITRI.

4 komentar:

  1. permisi,saya dari jakarta berencana ingin membeli jenitri dalam jumlah banyak,jenis chikna dan semi chikna, apa ada barang nya, no. tlp nya brp,saya ingin langsung lihat barang nya..

    BalasHapus